Thursday 27 November 2014

Download Shadow Defender Gratis Full Version



Assalamualikum Agan-agan sekalian..
Di postingan saya kali ini, ane akan membagikan kalian semua sebuah Software yang sangat ampuh untuk membentengi virus yang akan nyerang PC Agan PC Agan.. Sofftware ini sebenrnya cara kerjanya mirip dengan DeepFreeze. Hanya saja, kalo DeepFreeze Fiturnya sangat minin dan Sederhana sendangka Shadow Defende sebaliknya.
Menariknya, shadow defender ini bisa melakukan Exclusion File atau Folder atau Membuat pengecualian Folder mana yang tidak dibekukan oleh ShadowDefender ini. Beikut saya kasih tau cara memakinya. 


  •   Setelah agan menginstal maka tampilan pertama kali akan seperti ini




                                                         
  • Kemudian masuk Ke Mode Setting, untuk melakukan Pembekuan Sistem. Disini, ane       Mencentang ke 3 Drive yang ada di lapton ane untuk di bekukan Kemudian agan tekan Enter Shadow Mode.





  • Kemudian akan muncul Tampilan Berikut





Pilih enter Shadow Mode On Boot.

Selesai Demikian Cara mengoprasikanya. Kalo agan sekalian pengen keluar dari mode Shadow, tinggal masuk ke aplikasinya terus ke Mode Setting Hilangkan Centang pada semua Drive yang agan centang kemudian Klik Exit Shadow Mode, Kemudain Akan Muncul Jendel Peringatan Restart Atau Shutdown.. Okeeeeeee......
Silahkan Comot Aplikasinya Di Bawah ini !!
 DOWNLOAD HERE !!!
Silahkan Berkomentar Di bawah!
 

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com