Tuesday 28 July 2015

Tugas Akhir D3-TKJ


Hallo gans sist, gimana kabar kalian ? ane harap smua sehat wal afiat..

Ane mau ngebahas tentang TA D3 TKJ neee...
Berhubung ane kan sekarang dah semester 5, dan mulai ancang-ancang untuk nyiapin TA.. Sapa tau agan sekalian bisa saling sharing atau punya referensi TA yang cocok unutk bidang yang ane tekuni..


Intro Sob, ane berkuliah di salah satu perguruan tinggin di ambon tepatya di Politeknik Negeri Ambon.
Ane akhir-akhir lagi bimbang mau nyari referensi tentang TA di bidang Informatika, dari Kepala Jurusan kita di suruh milih 3 Judul atau Tema mungkin maksudnya ini.. Yaitu :


  1. APLIKASI
  2. JARINGAN
  3. WEB


Nah, dari ketiga Tema yang di berikan itu ane lebih enak masuknya di bagian Web sama Jaringan gitu.. Tapi lebih besar WEB enaknya, karena ane suka segala sesuatu tentang Web..

To the point aja gans, berhubung ane ngepost tentang TA gini.. Ane mohon saran atau bantuanya dari pada gans sist, bisa ngasih masukan judul TA yang pas dengan ane suka semisal berkutat tentang WEB gitu gans... Okeee...
Sekian dan Terima Kasih Sob... !
Keep Blogging !

1 comments:

blog lu ga penting

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com